Teringat curhat..  

Posted by Sweetkimitha


Beberapa hari yg lalu, gak sengaja baca resensi buku Moemoe Rizal. Ada kutipan kalimat yg membuatku teringat pada curhat seorang sohib bertahun2 yg lalu, pas 'ditembak' 2 cowok pada satu waktu sekaligus (laris euy!). Dia bertanya padaku, "Kalo disuruh milih:
1. Seseorang yg ditakdirkan untukmu
2. Seseorang yg jatuh bangun mencintaimu
3. Seseorang yg sangat kamu cintai. Mana yg kamu pilih?"
Dgn mantap kujawab,"Yang terakhirlah..".Tanpa banyak bicara lagi, dia segera berlalu dari hadapanku (meninggalkanku yg masih belum ngeh..he2). Keesokkannya,dia menemuiku lagi dan berkata "Kita sependapat, kuterima si ****** (sapa yo?he2..). Aku memang mencintainya.." Senyumnya terus merekah sepanjang hari itu.

But..beberapa bulan kemudian..pria itu kedapatan berselingkuh dgn sangat maniznya..(wdf..uuuups). Her heart totally broke in pieces..and me? Im totally realized dat LOVE is never enough then..

Finally, hanya satu yg harus kita pilih utk kebahagiaan. Pengennya sih bisa milih yang aku cintai aja. Tapi apa mungkin? Kata orang cinta itu kan takdir. Jadi?

Errr! Im not da one who expert on this stuff..Games, changes, fears. When will they go from here?
Any idea?

This entry was posted on Sunday, July 13, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

3 comments

Anonymous  

sepertinya saya pernah mengalaminya. dan saya memilih orang yang memang sudah ditakdirkan untuk saya. terpaksa? mungkin iya. tapi di alam bawah sadar, saya tau bahwa saya juga sangat mencintainya dan memang dia-lah yang tepat untuk saya.

dalem amat siy... hihihi...
lam kenal.

Anonymous  

Wew.. template barunya kereenn dehh.. Suwer!

@ Candle: Yup, emang ada benernya yah..Siapapun yang ditakdirkan untuk hidup bersama kita, dialah orang yang kita cintai SESUNGGUHNYA..thanks..
@ Warix: O ya? emang nyari template nyang guwe banget, tomboy but, teuteup ada sisi ceweknya..he2,maksa gak?