Karena kamu melihatku, saat aku tak terlihat..  

Posted by Sweetkimitha


Ibarat siang dan malam, itulah dunia dimana kita berasal sebelumnya.
Namun tanpa sengaja, aku memasuki pintu kehidupanmu dan terlibat jauh dalam segala kegembiraan, kesedihan, bahkan keusilanmu.
Kadang kamu melakukan hal-hal konyol (Sumpah! Beberapa diantaranya tidaklah lucu sama sekali. “Ya maaf” :p ), hingga aku tertawa lepas seperti orang udik yang mendapat tontonan gratis Srimulat. (lha..)
Sering aku terbengong-bengong mendengarmu berceloteh tentang segala hal yang aku tak terlalu memahaminya. Ya..ya..ya..kuakui berada dekat denganmu selalu membuatku merasa kurang pintar. (Ahaha..nice confession then..*wink*)
Kamu telah merobohkan semua keraguan, ketakutan dan menyadarkan aku bahwa..
“Hey..kita semua memang bagian dari kesementaraan ini”
Ucapan itu selalu membekas, seperti tumpahan cat kuku di seragam putih sekolahku dulu.
Pernah aku berada di kerumunan orang-orang yang membuatku merasa berharga. Saat itu kamu juga ada disana. Tersenyum dan menatapku seksama dari kejauhan.
Kemudian ada pula saat aku merasa seakan seisi dunia memusuhiku, mengabaikan eksistensiku hanya karena kebodohan kecil yang kubuat. Dan kamu? Dimana kamu?
Ternyata kamu tetap ada disana. Tetap tersenyum. Lalu melangkah mendekatiku dan mengulurkan tangan untuk memelukku.
Ah, ternyata memang benar. Suka duka memang selalu bertukar tempat. Aku memang bagian dari kefanaan.
Tapi aku yakin selalu ada satu tempat untukmu di hatiku. Itu kebenaran yang tak terbantahkan.
“Mengapa?” kamu menanyakan itu, suatu ketika.
--------------------------------------------------------------------------------------
Well, aku akan mengambil salah satu kutipan favoritku dari film Princess Diaries:
Michael: “Why me?”
Mia : “Because you saw me when I was invisible”

--------------------------------------------------------------------------------------
Inilah alasan terbaik yang dapat kuberikan. “Karena kamu melihatku, saat aku tak terlihat..”

This entry was posted on Friday, August 01, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments