And the Oscar goes to..  

Posted by Sweetkimitha

Selamat! Kamu telah memenangkan permainan ini..
Permainan yang selama beberapa waktu telah menguras energi..
Energiku..Energimu..
Cahayaku..Gemintangmu..
Ya..aku adalah pihak yang kalah..
Bagaimanapun hukum alam telah merancangnya sedemikian rupa..
Aku takkan menggugat itu..

Kini aku adalah bintang yang kesepian..
Ingin kuredupkan (bahkan kupadamkan) cahaya hingga semua melupakan keberadaanku..
Karena buatku apalah artinya semua itu, ketika..
Satu-satunya hal yang kuharap membutuhkan eksistensiku telah lenyap..
Kamu..
Masih ingatkah senyum yang terakhir kau sunggingkan..
Itulah senjata pembunuh paling ampuh..
Setidaknya berhasil membunuh segala kekaguman yang mengendap di memoriku..

Selamat! Kuharap kau menikmati kemenangan terbesarmu..
Buat seisi dunia menertawakan kita..
Sepasang pemain opera terkonyol yang pernah ada..
Kamu pantas mendapatkan penghargaan untuk prestasi prestise itu..
Dan sekarang..
Biarlah kusulang segelas anggur mahal untuk kekalahanku..
Kepahitan yang berbalut rasa manis..
Atau sebaliknya?

Selamat, Sayang..
Sekarang biarkan aku tidur pulas dalam frustrasi..
Aku tahu, esok aku pasti terbangun kembali..
Dan kuharap kali ini malam akan lebih panjang..
Hingga aku dapat memimpikan kamu untuk terakhir kali..
Karena setelah malam ini..
Tidak akan ada lagi kamu dalam catatan sejarahku..

Aku memang kalah..
Tapi tetap tak terkalahkan untuk satu hal..
Tak usah kubilang apa itu..karena kamu pasti tahu..
Dan..secepatnya atau selambat-lambatnya..
Seisi alam akan mengizinkanku untuk kembali bercahaya..
Pada saat yang tepat..

The show is over..It's time to say goodbye..

This entry was posted on Tuesday, February 10, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments