Memiliki Kehilangan  

Posted by Sweetkimitha


Seratus!! buat yang menebak-nebak dalam hati bahwa ini adalah judul lagu Letto, kebetulan aku juga udah punya lagunya satu album. In my opinion, lagu-lagu Letto semuanya cukup variatif ‘n catchy di telinga. Tapi yang bikin aq tambah suka lagu ini (bisa ngerasa ‘dalem’) ya setelah liat video clipnya yang dibintangi Dominique Diyose n (ehem ehem..my brother) Restu Sinaga minggu lalu di Inbox.

Sumpah, liat video clipnya aku jadi terbawa ke beberapa taon yll saat film-film pendekar China lagi booming, seperti The Return of Condor Heroes, Assasination, Judge Bao, dsb.dsb. (jujur aku salah satu penonton setia juga, hehe..Eh iya, kalo ga salah ada yang judul dalam bahasa Indonesianya, kalo ga salah inget ‘Penjaga Pintu Naga” ya?? Dat’s my favourite one..). He2, bukan itu deng, lagu itu punya lirik yang menyayat hati dan didukung suara Noe yang mellow, jadilah aku semakin ‘biru’. Entahlah.. tapi di sisi lain, lagu ini menguatkanku bahwa rasa kehilangan sesuatu hanya akan ada, jika aku pernah merasa memiliki sesuatu.
Seperti hukum alam yang lain, ada rasa memiliki maka sebaliknya ada rasa kehilangan..

Tak mampu melepasnya, walau sudah tak ada
Batinmu tetap merasa, masih memilikinya
Rasa kehilangan hanya akan ada
Jika kau pernah, merasa memilikinya..
Pernahkah kau mengira, kalau dia kan sirna
walau kau tak percaya, dengan sepenuh jiwa
Rasa kehilangan hanya akan ada
Jika kau pernah, merasa memilikinya..

This entry was posted on Saturday, May 31, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments